Archive for the ‘ iseng gw ’ Category

Shortstory … “botol sprite”

Dear: orang yang membaca surat ini

Sebelumnya terima kasih sudah memungut botol sprite yang isinya adalah curhatanku ini

Aku adalah seorang wanita yang kesepian karena diputusi oleh pacarku yang ganteng bernama mas paijo karena dia musti kembali ke kampung halamannya purworejo dan menikah dengan calon yang dipilih oleh orang tuanya mas paijo

Mas/mbak tau ga gimana rasanya diperlakukan seperti itu … SAKIT mas/mbak seperti bawang merah dipotong-potong trus ditempelin keluka dan ditambah lemon … saya udah pernah nyobanya dan terbukti perih dan rasanya saya ingin nyusul si mas paijo ke kampungnya tapi apa daya, saya baru kerja dirumah nyonya karen beberapa minggu, mana cukup untuk pergi ke purworejo mengejar mas paijo.

Jika mas/mbak berkenan memberi saya bantuan saya terima dengan ikhlas mas/mbak, ini no rekening saya 03.907—-

Regrats

Surtini alias tania ….

Ganeta menemukan botol sprite itu di kolam ikan milik keluarganya … setelah membacanya ganeta merasa mengenal tulisan dan nama pemiliknya

“Surti …..”

“Iya non” teriak surti dari dapur “ada apa non” saat surti tiba di ruang depan dimana sang juragan menunggu disana tepatnya di dekat kolam ikan.

“Ini punya loe kan?” Tanya ganeta sambil menunjukan botol sprite

“Eh iya non, ketemu dimana non?”

“Ketemu dikolam ikan ini.” Jawab ganeta sambil nunjun kolam

“Lha, koq sampe disini toh?” Tanya surti pada dirinya sendiri

“Mang loe buang dimana?” Tanya ganeta kepada pembantunya yang seumuran dengannya

“Saya buang di sana mbak” sambil nunjukin tempat air kolam mengalir …

“Grrrr … udah ga modal” nunjuk botol sprite “ga kreative lagi … huuuuu.”

“Kan ada peribahasa non, tak ada gading yang tak retak maksudnya ga ada botol susu botol sprite pun jadi ga bisa ke pantai ke kolam ikan pun jadi”

“Tak ada rotan akarpun jadi kale” balas ganeta

“Lha yang penting maknanya non”

“Grrrrr” ganeta lalu berjalan ke tong sampah dekat kolam “loe dapat ide itu dari mana?”

“Dari sinetron cinta fitri season 77 non.” Balas surti dengan senyum yang terkesan aneh -_-“

“Mang ada sinetron cinta fitri season 77??” Tanya ganeta

“Ga ada non hehe”

“Aneh loe sur” ujar ganeta sambil berjalan menuju dapur

“Oh ya non, ada yang lupa” ujar surti “non kan nemuin surat kaleng saya, bisa transfer uang ke tabungan saya ga non?? Untuk nyusul mas paijo?”

“GGRRRRRR”

The end

MV yang hampir mirip part 1

wang lee hom – Forever Love

taeyang – wedding dress

sherina – pergilah kau

Continue reading

T-Max “Words that I Can Says”

t-max mengelurkan single ini beberapa hari lalu dan gw suka dengan mv dan lagunya yang ballad plus romantis banget …

mv na sendiri seperti cerita drama yang bagus, beda dengan mv band lain yang lebih banyak ke dance na … gw serasa nonton drama dengan musik yang indah and bikin gw ga bosen liat mv ini dan lagu na tentunya

check the video

link tuk download
words that i can says

sayang bgt dilagu ini gw ga bisa mendengar suara unique na c park yun hwa karena park yun hwa wamil …

miracle birth

Ibu Termuda, Melahirkan di Usia 5 Tahun

Februari 9, 2009 — Zoe

Lina Medina

Lahir : 27 September 1933 (umur 76) Peru
Suami/Istri : Raúl Jurado
Anak : Gerardo Medina / 14 Mei 1939—1979 (40 tahun)
[Foto Sensor: not available]

Lina Medina, kehamilan tujuh setengah bulan.

Lina Medina (lahir 27 September 1933; umur 75 tahun) adalah ibu yang termuda yang pernah hidup dalam sejarah kedokteran, melahirkan dalam usia 5 tahun, 7 bulan dan 21 hari.

Lina lahir dan besar di Peru dengan sehat, namun Lina dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya saat berumur 5 tahun dikarenakan tubuhnya yang terus membesar. Orang tuanya mengira Lina terkena tumor, namun dokternya mengatakan ia sedang hamil tujuh bulan. Dr. Gerardo Lozada akhirnya membawanya ke Lima, Peru, untuk pembedahan dan akhirnya dinyatakan bahwa Lina sedang hamil. Satu setengah bulan kemudian, tanggal 14 Mei, 1939, ia melahirkan seorang anak laki-laki melalui bedah caesar dikarenakan tulang kelangkangnya yang masih kecil. Bedah ini dilakukan oleh Dr. Lozada dan Dr. Busalleu, bersama dengan Dr. Colretta yang menyiapkan anestesi. Berita ini dilaporkan secara detil oleh Dr. Edmundo Escomel untuk La Presse Medicale, bersama dengan informasi tambahan bahwa Lina telah mengalami menstruasi saat berusia 8 bulan (atau 2 1/2 tahun menurut sumber lain [1]), dan payudaranya telah berkembang sejak berumur 4 tahun. Dan dalam usia 5 tahun kelangkangannya telah melebar dan bertumbuhnya tulang. Continue reading

kamboja melarang wanita kamboja menikah dengan pria korea selatan


Perempuan Kamboja dilarang Menikah dengan Pria Korea Selatan, Pemerintah Kamboja untuk sementara waktu melarang pria Korea Selatan (Korsel) untuk menikahi perempuan dari negeri Asia Tenggara itu. Pasalnya, Kamboja tengah prihatin atas maraknya kasus perdagangan perempuan dengan modus pernikahan yang melibatkan warga Korsel.

Demikian ungkap seorang diplomat Kedutaan Besar Korsel di Kamboja, Jumat 19 Maret 2010. “Pemerintah Kamboja telah memberi tahu Kedubes Korsel awal bulan ini bahwa mereka menghentikan penerimaan aplikasi pernikahan antara warganya dengan warga Korsel,” demikian ungkap diplomat itu kepada kantor berita Yonhap, yang juga dikutip laman harian JoongAng Daily.

“Pemerintah [Kamboja] kemudian menegaskan lagi kebijakan itu melalui sebuah dokumen resmi ke Kedubes pada 5 Maret lalu,” demikian lanjut diplomat yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Larangan ini berlaku bagi pria warga Korsel. Pasalnya, hampir 60 persen dari pernikahan lintas kewarganegaraan di Kamboja melibatkan warga Korea dan sebagian besar diatur oleh perantara.

Padahal, Kamboja sejak 2008 sudah melarang pernikahan yang memakai jasa perantara. Jasa perantara hanya boleh berlaku untuk acara “temu jodoh.”

Namun, tetap saja banyak perempuan Kamboja yang kepincut dengan tawaran menjadi istri orang Korea. Buktinya, tahun lalu saja jumlah perempuan Kamboja yang menikah dengan warga Korea meningkat lebih dari dua kali lipat – yaitu dari 551 orang pada 2008 menjadi 1.372 orang.

Namun, pemerintah Kamboja kini khawatir atas berbagai laporan bahwa sejak tetangganya, Vietnam, melarang pernikahan memakai perantara, para lelaki Korea kini mengarahkan perhatian ke Kamboja. Bagi pemerintah Kamboja, “membeli istri” yang rata-rata berasal dari keluarga miskin sama saja dengan praktik perdagangan manusia.

Pada September tahun lalu, seorang perantara di Kamboja sudah divonis 10 tahun penjara karena mengatur pertemuan antara seorang warga Korsel dengan 25 perempuan Kamboja, yang menjadi calon istri.

Sementara itu, Kedubes Korea, menurut JoongAng Daily, akan meyakinkan pemerintah Kamboja untuk memahami bahwa banyak perempuan Kamboja secara sukarela datang ke Korea. Continue reading

golongan darah

GOLONGAN DARAH A…

pertama buat golongan darah A :

Sikapmu lembut, tapi dalam mengambil keputusan nampak tegas. Suka mengalah dan ringan tangan. Suka membantu siapa saja yang sedang dilanda kesusahan. Sekalipun orang yang ditolongnya baru pertama kali dijumpainya, alias belum dikenal.Bahkan terkadang sifat sosialnya itu agak diluar batas kewajaran sebagai manusia. Habis udah tau punya uang pas-pasan misalnya, eh malah diberikan ke orang lain. Tapi ya itu, dia hanya akan memberikan pertolongan

berdasarkan perasaan hati nurani alias nggak perlu diminta. Justru pada orang yang terang-terangan meminta padanya, dia amat nggak suka.Orang punya golongan darah A termasuk yang enggak mudah emosi. Meskipun perasaannya sebenarnya tersinggung, tapi nggak diperlihatkannya. Kecuali jika dianggapnya sudah keterlaluan banget, emosinya bisa nggak terkendali.Tapi namanya juga manusia, tetap punya kelemahan. Jika sudah merasa cape dalam mengerjakan sesuatu suka ngedumel/cuap2. he..he..he.. Bicaranya ceplas-ceplos, tanpa peduli pada perasaan orang lain. Pada orang yang jelas-jelas nggak disukainya terlalu diperlihatkan. Boro-boro mau ngobrol, dekat-dekat aja nggak mau.Pada umumnya orang yang memiliki golongan darah A sedikit pemalu. Itu sebabnya untuk bisa masuk lingkungan pergaulan butuh waktu beradaptasi cukup lama.

Other source

Golongan darah A yang disebut si pengolah Tanah yang memiliki karakter sensitif, perfeksionis,menetap, kooperatif, teratur, rapi, dan teliti Sayang katanya karakter ini tidak berani mengambil resiko, mudah tersinggung dan cepat tersudut bila ketelitian dan keteraturannya terusik

Golongan darah A. Katanya sih.. Selalu pengen hasilnya perfect, tapi gag juga ah. Yang gua tau tentang golongan darah A, orangnya menyenangkan dan paling enak diajak berantem untuk main2an, orangnya pengertian tapi kadang2 caranya salah karna pengertiannya sering gag liat sikon, yg terpenting tepat waktu, dll dah. Intinya si gitu..

Menurut primbon Jawa, sifat orang dapat dilihat berdasarkan golongan darahnya.

Gologan darah A

1. Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya.

2. Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.

3. Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.

4. Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin.

5. Mereke bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.

6. mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya.

7. Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber’temperamen’ sama.

Makanan yang cocok adalah hasil-hasil pertanian. Sayur,palawija, dll

GOLONGAN DARAH B…

Orang yang bergolongan darah B ini cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya.

Mereka juga cenderung mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobby. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun cepat juga bosan.

Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakannya.

Mereka cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata. Dan biasanya mereka cenderung melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan.

Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias. Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada didalam diri mereka.

Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang.

Golongan darah B tidak suka sesuatu yang statis, dan mudah tertidur di mana saja. Satu hal yang bahaya, mereka juga rentan bunuh diri.

Golongan darah B katanya berkarakter kreatif, penyeimbang, dan melihat segala sesuatu dari hal-hal yang detail.Profesi yang cocok katanya pengusaha,seniman, artis, dan kegiatan yang memerlukan bakat kreatif atau menghasilkan karya sesuatu.Katanya juga sih agak pemarah kallau diganggu pada saat dia lagi berkegiatan atau bekerja.Itu merupakan kelemahannya.Tapi kalo dipikir-pikir manusia pasti punya kelemahan kan yah.Satu lagi karena senang keseimbangan dan harmonisasi dia terkesan agak tertutup.Terlihat dari karakter orang Jepang,Cina dan Yahudi yang terkesan Soliter.

Golongan darah B :

Otaknya cerdas, sifatnya periang dan rasa humornya tinggi. Demen banget ngobrol, bahkan kalau sudah ketemu orang yang dianggapnya cocok, betah ngobrol sampai berjam-jam lamanya.Orang yang memiliki golongan darah B termasuk orang yang mudah bergaul. Sahabatnya ada di mana-mana. Sikapnya selalu optimis dan jika sudah mengambil keputusan, sulit sekali diubah. Pendiriannya yang keras itulah yang menjadikannya sering meraih sukses. Apa yang dicita-citakannya selalu tercapai.Kelemahan dari orang yang memiliki golongan darah B adalah kurang hati-hati. Suka pamer dan suka dipuji. Bicaranya terkadang seperti nggak pakai kontrol. Nggak jarang sering membuat lawan bicaranya tersinggung.

Gua golongan darahnya B.

Temen gua juga banyak yang gol.darahnya B. Hohohoho. Orangnya .. Umm .. Jujur ni ye, suka ngaret pasti, nyebelin iya, pelupa tingkat tinggi, susah nginget nama orang, paling gampang ngantuk, susah dibangunin, moody, suka pamer, orangnya gampang berubah2! Sedetik bisa marah banget, sedetik kemudian bisa jadi orang yang paling manis sedunia. Dan gua yakin, orang yang paling PEDULI ya pasti orang bergolongan darah B ini. Hohoho. B is the Best. BANZAI!!

Continue reading

KISS …..

♥ butterfly kiss: mencium bagian tubuh c dy dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini diberikan di pipi, ujung bibir, atau dahi
♥ cheek kiss: biasa’y ciuman nie diberikan saat kencan pertama untuk menyatakan, “Aku suka kamu”
♥ Eskimo kiss: ciuman dengan cara saling menggosokkan hidung dengan pasangan. Biar lebih seru dan terkesan di Eskimo, lakukan di depan kulkas terbuka!
♥ Eyelid kiss: sementara pasangan tidur, ciumlah kelopak matanya yg tertutup dengan sangat perlahn dan mesra. Ciuman ini terkesan sangat sedrhana tapi bisa jadi sangat berkesan bagi si dy
♥ Freeze kiss: ciuman yg dilakukan setelah bibir ditempeli es batu. Dingin tapi menyenangkan. Ada cara lain yg tak kalah seru, yaitu berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut Continue reading