sifat personil super junior menurut golongan darah…(part A)

kalw ada yan bilang zodiak menetukan sifat pi ada yang menentukan sifat yaitu faktor genetic dan pergaulan. kali ini gw mau bahas golongan darah menetukan sifat manusia. dan gw ambil sample untuk sifat berdasarkan golongan darah ini adalah biggest boyband in the world is SUPER JUNIOR.

donghaekyuhyunsungmin_combinesmall1
a+++++++++++++
kita mulai dari golongan darah a

Golongan darah A yang disebut si pengolah Tanah yang memiliki karakter sensitif, perfeksionis,menetap, kooperatif, teratur, rapi, dan teliti Sayang katanya karakter ini tidak berani mengambil resiko, mudah tersinggung dan cepat tersudut bila ketelitian dan keteraturannya terusik.

-Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya.
-Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.
fact:
* wajar kalw leader di korea banyak bergolongan darah A, salah satu na lee teuk
* ryeo wook juga bisa diandalakan dalam hal bermusik dan memasak
* dong hae dan kyu adalah orang yang cukup keras kepala seperti dong hae yang kalw kelahi dengan eun hyuk pasti tidak mau kalah dan kalw kyu dia tetep gx mau manggil hyung na dengan panggilan hyung tapi nama dan kyu juga bakal melakukan tradisi na maen game dan gx mau kalah tentu na
-Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
-Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin.
-Mereke bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.
-mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya. Dan sebenarnya cukup mudah terkena stress dan merasa tertekan.
-Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber’temperamen’ sama.
-Makanan yang cocok adalah hasil-hasil pertanian. Sayur,palawija, dll

pertama buat golongan darah A :
Sikapmu lembut, tapi dalam mengambil keputusan nampak tegas. Suka mengalah dan ringan tangan. Suka membantu siapa saja yang sedang dilanda kesusahan. Sekalipun orang yang ditolongnya baru pertama kali dijumpainya, alias belum dikenal.Bahkan terkadang sifat sosialnya itu agak diluar batas kewajaran sebagai manusia. Habis udah tau punya uang pas-pasan misalnya, eh malah diberikan ke orang lain. Tapi ya itu, dia hanya akan memberikan pertolongan
fact
*Lee teuk punya sifat seperti ibu dan dia juga suka mengalah untuk dongsaeng na

berdasarkan perasaan hati nurani alias nggak perlu diminta. Justru pada orang yang terang-terangan meminta padanya, dia amat nggak suka.Orang punya golongan darah A termasuk yang enggak mudah emosi. Meskipun perasaannya sebenarnya tersinggung, tapi nggak diperlihatkannya. Kecuali jika dianggapnya sudah keterlaluan banget, emosinya bisa nggak terkendali.Tapi namanya juga manusia, tetap punya kelemahan. Jika sudah merasa cape dalam mengerjakan sesuatu suka ngedumel/cuap2. he..he..he.. Bicaranya ceplas-ceplos, tanpa peduli pada perasaan orang lain. Pada orang yang jelas-jelas nggak disukainya terlalu diperlihatkan. Boro-boro mau ngobrol, dekat-dekat aja nggak mau.Pada umumnya orang yang memiliki golongan darah A sedikit pemalu. Itu sebabnya untuk bisa masuk lingkungan pergaulan butuh waktu beradaptasi cukup lama.
fact
* donghae susah banget beradaptasi dengan hal2 baru

dalam super junior terdapat 6 personil yang bergolongan darah a dan merupakan golongan darah terbanyak di super junior
golongan darah a di super junior
lee teuk
sung min
dong hae
ryeo wook
ki bum
kyu hyun

menurut gw kebanyakan sama dengan sifat personil super junior

Advertisements
  1. Ooo*bulat*

    cck bgd gol darah A jd leader.
    Alm.Bokap gw jg A,n dia sabaaaaaaaar bgd,tp kalo marah gawat*jarang marah*

    msh A dulu y yos..?

    • hanyippoh
    • August 2nd, 2009

    1st…
    wah kebanyakan A yah..
    gw kira AB aibis pd gokil”….
    yg AB cuman ichul ma yesung doank yah…
    emang org gol darah AB tuh langka termasuk gw kyahhaha

    • hanyippoh
    • August 2nd, 2009

    dois kemana sih..
    kok udah lama gak ada postingan baru di starju?
    yossy tau gak?

  2. golongan darah apapun kalian oppa-oppa suju!
    aku tetap sayang kalian!
    gol darah a?sama kaya gol darah gu tuh!!hahha
    ga penting!

    • chi
    • August 13th, 2009

    wah, coba dirimu B suamiku (baca=kyuhyun)
    Pasti ga jauh beda ma aku! Tapi perbedaan kita itu yang membuat kita bs bersatu! *hoek~*

    • Acce
    • March 4th, 2010

    gue bwangeeet….
    2 thumbs up bwatmu..
    p ^_^ q

  3. ouh .. gt ya .. ?? b.rarti ak gt donk ya ?? ak kn gol. darah.a A …

    • Rena
    • May 28th, 2011

    hore!! golongan darah q ma kibum sama… ^^

    • cikal fijs
    • June 12th, 2011

    biasanya sich semua orang darahnya merah

    • putrii
    • May 8th, 2012

    . hmmm jdie gtt y 0rg yng glongn drrah.a A ,,
    . ak g nyngka lau oppa kyuhyun ,, oppa lee teuk ,, oppa kibum ,, n oppa dong hae glongn drrah.a A ..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: