[Curhatan] Twitter to Android

Twitter adalah jejaring sosial yang membuatku addicted dengannya, jika ada yang ingin aku sharing tentang sesuatu aku menggunakan twitter sebagai pelampiasanku dan juga timelinenya selaku berjalan setiap waktu. berbeda dengan FB yang sudah lama aku tinggalkan karena suka dengan tweet dari artis-artis idolaku yang berasal dari negeri gingseng yang jauh disana. di FB (dulu) ga ada timeline jadi kalau ada status yang banyaj disukai bakal berada disana lebih lama dan di FB juga banyak account dari fanbase yang membuat inbox ku sangat penuh plus banyak saudara. menurut salah satu account di twitter “MY TWITTER IS MY WORLD and DON’T JUDGE ME FROM MY TWITTER” nah aku menganut paham tersebut.

nah dari timeline itu aku melihat tweet dari artis-artis idolaku dan aku menemukan nama android di status mereka “TWIITER VIA ANDROID’ TWEETCASTE, SEESMIC FOR ANDROID, TWTKR FOR ANDROID.” karena aku ingin punya seperti itu juga. aku memohon untuk dibelikan handphone android yang harganya lebih murah dari ipon dan aku tidak mau bb karena there are lots of people used it so gw ga mau sama (sifat golongan darah B) dan atas dukungan uang arisan yang gw dapat, maka android pun dapat ku milik.

Android sendiri adalah product dari google yang merupakan competitor sejati dari bb dan ipon. android punya market dan di market banyak yang gratis dalam hal aplikasi (mahasiswa kere) so aku pilih itu begitu juga beberapa temanku. kata steven jobs “aku tidak ingin pemilik android bahagia” aku sebagai pemilik android bahagia-bahagia aja tuh coz android lebih dari ipon (menurutku) … lebih murah, lebih banyak aplikasi, lebih tahan baterai dll … pokoknya lebih deh hehehehehhehehehehe

 

I LOVE TWIITER

I LOVE ANDROID …

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

