Enak and ga enaknya ngeblog

Aku udah ngeblog sekitar 2 tahun lebih, aku punya beberapa blog pribadi tapi tetep setia dengan blog ini … ada juga blog yang kerjanya gotong royong atau 1 blog ada beberapa author seperti hallyu cafe . Blog itu kita bisa share berbagai keluh kesah kita tentang kehidupan atau sharing sesuatu seperti picu, cerita, news dll. Sebenarnya blog itu ada enaknya and ada ga enaknya … banyak hal yang enak and ga enaknya sebenarnya, sama aja sih

Enaknya blog itu adalah tong sampah dari semua keluh kesah and keinginan kita. Di blog aku sering sharing tentang kehidupan sehari-hari, memberi tips yang mungkin berarti atau malahan ga sama sekali hehehehe. Blog itu bisa membunuh waktuku coz kalau dah ngeblog pasti butuh berjam-jam. Aku suka gossip tentang korea and aku sering nulis newsnya di hallyu cafe dan aku senang jika news aku itu bisa masuk top news of the day atau the month, untung-untung nih aku pernah masuk 100 besar postingan terbaik dari seluruh blogger yang ada di WP of the day. Bangga? Oh ya pasti banget karena aku berhasil membuat orang banyak yang suka tulisan aku/judulnya hehehehe

Ga sukanya juga banyak, ketika aku harus berkeliling mendapat sebuah info yang menurutku penting, lalu aku posting itu ke blog and beberapa hari kemudian aku iseng blogging lewat google and I found my article in another blog without my credit. Jujur itu mebuat aku marah karena aku sudah susah payah mendapatkannya eh malah di copas tanpa kredit, mungkin aku pernah copas tapi aku hampir selalu membuat source supaya orang yang punya source itu bisa seneng sekalian iklan gratis. Trus yang ga aku suka lagi jika ada yang menghina hasil karyaku kemudia aku bilang “emang situ oke apa?” Hahaha mungkin terkesan ababil.

Sebetulnya banyak hal yang bisa aku pelajari tentang blog, dunia blogger itu ada kejam dan baik. Baik ketika aku bertemu dengan teman-teman sesama blogger dan berbagi info dan yang kejam adalah mengambil hasil karya orang lain tanpa iji … ini lah blog …

Posted from WordPress for Android

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

