eun hyuk & siwon birthday


mungkin ga ada banyak penjelasan, dan kami akan

1. EUNHYUK’S BIRTHDAY PROJECT!!

untuk eunhyuk kami membagi dalam 2 gift

1. KARTU -seperti ulang tahun Kyu-

ketentuan kartu dapat di lihat di page INI

2. Assesoris

ketentuan Assesoris yang dapat kalian kirim dapat berbentuk seperti contoh-contoh di bawah ini

note : pic nya bisa di klik untuk lebih jelasnya ^^


Syarat-syarat

1. Assesoris bisa seperti cincin, gelang, kalung [seperti penjelas gambar], TIDAK ANTING2

2. Assesoris TIDAK BOLEH BERASAL DARI KOREA DAN SEKITARNYA -tolong diliat made from mana? masa mau di kirim ke Korea, kita malah ngasi dari korea-

3. Budged Assesoris nya terserah kalian, tapi Minimal 10 rb, max 100rb. jangan terlalu mahal, dan jangan terlalu murah.

SIWON BIRTHDAY PROJECT!!

untuk project Siwon kita cuma buka untuk kartu~ dengan ketentuan seperti penjelasan PAGE INI

and the last

SUPER JUNIOR PROJECT~

alasan untuk membuka project Super Junior untuk mensuport Super Junior, dengan menuliskan puisi atau surat, yang berisi tentang dukungan kalian terhadap Super Junior. dan kami akan mengumpulkannya dalam 1 booklet.contoh puisinya dapat dilihat seperti ini

syarat~

1. teks dalam bahasa English ato Hangul -kalo kalian bisa-

2. tidak mengandung SARA, dan MASALAH PERASAAN KALIAN [ex : cinta]. -nanti kami cek lagi-

3. dalam kertas seukuran A4. dengan kertas dapat di modifikasi -misalnya berwarna/bergambar/dan sebagainya-

4 di masukkan dalam amplop besar yang dapat memuat setengah kertas A4 -jadi kertasnya bisa di lipat dua masuk amplop-

KETENTUAN UMUM BERLAKU UNTUK KETIGA PROJECT

1. setiap yang ikut mengirimkan gift. dikenakan beban 10rb tiap oranya untuk biaya pengiriman

2. dan setipa yang mengirimkan dan berpartisipasi dalam project ini, harap memberi/ meninggalkan no. Handphone di dalam amplop yang bisa kami hubungi kembali. -INI KETENTUAN WAJIB-

DAN SEMUA GIFT DAPAT DI KIRIMKAN KE ALAMAT

atas nama : YOSSY AYUNI D.A Jon Lurah

Jl. Tanjung aur RT 02 RW 01

Kelurahan Balai Gadang, Koto Tengah

PADANG

SUMATRA BARAT

SELAMBAT-LAMBATNYA TANGGAL
27 MARET 2010

untuk pertanyaan dapat meninggalkan komen di bawah ini~ dan Yossy akan membalasnya walau tak tepat waktu =] *yossy ga ada inet* kalo aku [chi] ga terlalu tau..hehe

Terima Kasih
YOSSY
Advertisements
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: