virgo

nie buat yang bintang na virgo

Virgo 23 Agust – 22 Sep
Sifat-sifat Umum

Virgo adalah satu-satunya lambang feminim dalam dua belas lambang zodiak ini. Mereka selalu membenci penghamburan energi tanpa tujuan. Mereka juga termasuk tipe yang malas mengunjungi dokter. Seorang virgo selalu kritis, praktis dan logis. Dan mereka selalu mencari kesempurnaan.

Dalam bercinta, seorang virgo juga konvensional. Namun cinta tidak datang begitu saja ke hadapan seorang Virgo. Diperlukan banyak usaha untuk mencairkan hati seorang Virgo. Tapi satu kali ia jatuh cinta, maka ia akan menjadi partner hidup yang setia. Baik laki-laki maupun perempuan yang berbintang Virgo, jarang menyukai anak-anak kecuali anak-anak mereka sendiri.

Kalau orang yang dicintainya tengah sakit, maka Virgo merupakan seorang perawat sempurna bagi si sakit. Dan karena seorang Virgo mencari kesempurnaan, dan ia tidak pernah mencapai tujuannya, maka tipe ini akan selalu murung. Akibat dari kemurungan ini, ia sering mendapat penyakit yang berhubungan dengan syaraf atau penyakit perut.

Karier

Tipe orang Virgo cocok untuk peranan penunjang, karena mereka tidak dapat mengepalai sebuah perusahaan secara baik. Bila ia memberi perintah, maka ia akan memberikannya dengan cara yang kasar. Kemampuan berorganisasi tidak kuat. Mereka menyukai pekerjaan rutin yang membosankan orang lain.

Banyak Virgo menjadi guru, psikoanalisan, teknologi, perawat dan segala macam yang berhubungan dengan kesehatan. Banyak pula yang menjadi sarjana analis, akuntan, sekretaris, dan kritikus. Seorang Virgo memerlukan ketentraman dan perasaan aman untuk mengabdi dengan baik.

Karakter Zodiak Virgo – Gadis (24 Agustus – 22 September)
ARTIKEL, Astrologi – 16 Jul 2008

Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
Nomor Keberuntungan : 4, 7, 16, 25, 31, 43
Aroma Keberuntungan : Kayu Oak, Lemon, Madu, Pohon Saru, Adas
Planet Yang Mengitari : Merkurius
Bunga Keberuntungan : Bunga Lavender, Bunga Azalea
Warna Keberuntungan : Biru Laut, Abu-Abu, Kuning Mustard
Batu Keberuntungan : Batu Topaz
Elemen Keberuntungan : Tanah
Pasangan Serasi : Pisces

Virgo adalah penganalisa dan pengurus organisasi yang andal. Mereka ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefisienannya. Mereka pandai dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain. Para virgo mengagumi perkembangan teknologi dan sangat gemar masakan yang lezat. Namun demikian mereka tidak lupa untuk berdiet. Ketangkasan mereka dan kemampuan mengkoordinasi melebihi rata-rata. Sikapnya penuh emosi, namun terkadang baik. Virgo selalu tampil rapi, bersih dan prima. Mereka memiliki cita rasa tinggi namun konservatif. Virgo pandai mengatur orang lain namun begitu ia tidak suka bersikap sombong terhadap orang lain. Mereka berakal panjang, menyelesaikan masalah dengan cepat. Para virgo sangat perfeksionis dan ini membuat orang disekitarnya tidak nyaman. Jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan, ia akan marah. Namun demikian mereka selalu bersedia menolong orang lain.
Asmara para Virgo: Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan virgo. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta dan sex, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.

VIRGO

Batu kelahiran: Saffir

Yang Anda sukai:

Memperhatikan detil, memecahkan masalah rumit dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Yang Anda tidak sukai:

Orang yang bengong dan pemalas, percakapan yang nggak ada artinya dan teman yang tidak dapat memutuskan kemana mereka akan pergi minum kopi.

Keampuan terbaik Anda:

Mengatur proyek, memenuhi deadline, menjauhi masalah dan tetap ‘memandang kedepan’ ketika semua orang kebingungan

Diri Anda yang dalam

Anda berharap bahwa dunia diatur oleh para Virgo, karena, jika hal ini terjadi, tidak lagi akan ada antrian panjang di mall dan tidak akan ada komputer yang crash. Kekacauan membingungkan Anda.

Karir Anda

Perhatian terhadap detil adalah kemampuan Anda, maka Anda akan hebat jika menjadi antropologis, polisi, agen rahasia atau editor majalah.

Busana

Anda suka tampil trendi, tetapi Anda tidak akan memakai baju yang Anda tahu tidak pantas untuk Anda. Anda suka tampil rapi, dan bersih – bahkan jika Anda tampil sesembrono mungkin, jeans baggy Anda akan tersetrika rapi! Anda sangat menikmati baju sederhana, namun terkadang juga tampil dalam busana berenda-renda dan rumit.

Sebagai teman

Anda orang yang baik, suka membantu, namun memiliki sisi yang suka pedas mengkritik. Anda memilih teman dengan hati-hati dan lebih memilih kualitas diatas kuantitas. Cobalah jangan menghakimi rekan Anda terlalu keras. Tidak semua orang sebersih, dan serapih Anda.

Sebagai pacar (cewek)

Lupakanlah kartu yang membuat orang menangis, juga boneka Teddy. Cewek Virgo cenderung praktis, jujur, dan mengharapkan standar tinggi dari cowok mereka. Anda selalu berusaha keras mempertahankan hubungan, karena Anda tidak percaya dengan kegagalan, maka dia sangat beruntung mendapat seseorang yang begitu berdedikasi seperti Anda di sisinya.

Jika cowok Anda Virgo

Jangan memainkan permainan emosional dengan dia, sebagaimanapun Anda bosan. Ia lebih suka menggunakan otaknya, bukan hatinya, untuk menyelesaikan permasalahan hubungan, maka berusalah selalu jujur dan jelas tentang apa yang Anda ingini darinya. Ia juga mengharap hal yang sama dari Anda, maka jangan terlalu tajam, dan jangan berbelit-belit.

    • yossy
    • March 20th, 2009

    menurut gw, jangan terlalu percaya ama zodiak.

  1. tapi emg hampir semuanya bener
    sifatko kaya gtu
    apalagi gak suka sama temen yg gtw maw kemana utk minum kopi
    kalo kaya gtu ako bakal emosi dlo dah
    tepatnya ako gak suka org yg lemot

    ako pernah baca sifat berdasarkan tgl lahir & zodiak
    jadi walopun sama2 virgo tapi kalo harinya beda
    sifatnya beda
    dan itu lebih detil lagi
    ternyata ako mmg org yg rapi ya

    • trisaa
    • April 25th, 2009

    tapi~ ini guw banget.. hha*

    • Revier_wong
    • July 1st, 2009

    Gw, bru lhat, . ,
    Tpi gw ska ko ma blog loe. ,
    Mkasi zodiakx. . .

  2. that’s me . .

    • caca perdi
    • December 12th, 2009

    menurut gw seorang virgo itu cocok dengan orang aries buktinya aja gw jalanin hub udah sampe 3 tahun

    • Joko
    • June 20th, 2010

    Hi. Zodiak gw Cancer,, Menurut pengalaman, ce virgo benci yg namanya ga pasti. Bahkan analisis logis mereka bisa dikesampingkan apabila mereka benar2 jatuh cinta…. Gw pernah hub sama dua ce virgo, dari awal kita sadar keyakinan kita berbeda,, mereka senang belajar, mengerti akan sesuatu hal, sampe ke detail yg ga keliatan sama gw,, jujur mereka ce yang sangat tulus, harapan mereka besar pada co,, co yg sesuai dengan pola pikir dan tentu kriteria mereka,, tp hub kita akhirny kembali pd masalah utama,, yaitu perbedaan. Mereka juga tidak terlalu perfeksionis kho 🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: